Wednesday 8 October 2014

Kemeja Jeans Pria: 3 Panduan untuk Tampil Maksimal



Mengapa kemeja jeans? Stand out / Mencoba hal-hal yang unik untuk berbeda. 

Dewasa ini di tengah gencarnya jaket hitam atau cokelat, T-shirt putih atau hitam, syal abu-abu atau hitam datang kemeja jeans, cara pasti untuk tampil beda. Akhir-akhir ini sebagian besar tren fashion pria yaitu tentang desain sederhana dan warna polos, saya akan memberikan Anda cara untuk keluar dari kebiasaan itu dan masih menjadi stylish dengan kemeja jeans.

Memilih kemeja jeans pria biasanya rumit. Bagi saya seperti ini, kemeja jeans harus rinci (Ada banyak, banyak cara yang berbeda) tetapi hal terkecil sekalipun dapat mempengaruhi desainnya - mengacaukan penampilan kemeja anda; 

Juga, ukurannya harus tepat. Menurut pendapat saya, kemeja jeans harus fit (tidak kebesaran/kekecilan); jadi pastikan Anda mendapatkan satu yang cocok, terakhir, erat. Jika Anda berotot saya akan merekomendasikan hampir ketat. Tidak terlihat longgar ataupun baggy.

Oleh karena itu, pastikan Anda memilih yang benar. Itu juga alasan mengapa kemeja jeans pria tidak begitu populer; terlalu banyak orang yang salah memilih. 

Jadi, model mana yang harus anda pilih? 

Kemeja Jeans Pria – Memilih Model yang Tepat

Harap diingat bahwa saya menampilkan produk terutama dari merek high end di postingan ini - sebagian besar dari desain dan warna dapat ditemukan persis sama dan jauh lebih murah! Periksa toko lokal Anda! Kami hanya ingin membimbing dan memotivasi Anda.

Ralph Lauren Western Denim Shirt

kemeja jeans pria
Jika Anda suka kemeja denim yang menggabungkan trend dan fleksibilitas maka ini adalah pilihan yang tepat. 

Kemeja jeans pria ini berpotongan baju cowboy, warna dan rincian yang memudar membuat ini salah satu yang paling saya sukai. Kami juga harus menyebutkan bahwa seluruh desain kemeja jeans terlihat telah berada di cara utama bagian dari garis keturunan kemeja koboi. Desain di saku juga menambah kesempurnaan kemeja ini, ditambah, warna gelap akan menambah sense of style anda.

Pepe Heritage Denim Shirt

kemeja jeans pria
Kemeja jeans pria memudar yang satu ini termasuk dalam desain dan warna lebih terang. 

Awalnya, saya sedang mencari kemeja jeans dengan warna lebih terang. Alasan sederhana, karena kemeja ini menyediakan untuk tampilan yang lebih kasual. Baju ini bisa dikenakan dengan tampilan yang lebih trendi, tapi rasanya itu harus dikombinasikan dengan bawahan jeans hitam dan sepatu datar. Desain ini menjaga template kemeja cowboy dan corak bagus dalam fading.

Dsquared Denim Shirt

kemeja jeans pria
Baju ini adalah kemeja jeans pria yang sederhana dengan warna yang lebih gelap. Dengan pemudaran rumit dilakukan pada bahu dan sekitar pinggang. Ini tidak akan terlihat terlalu rinci namun, Dsquared memutuskan untuk menjaga potongan sederhana namun menambahkan desain gelap yang membuat kemeja ini berbeda dan tetap mengagumkan.

Jika Anda menyukai gaya tren potongan sederhana dan suka dengan warna jeans gelap maka kemeja ini cocok untuk anda

G-Star Co Arizona Shirt

kemeja jeans pria
Jika anda bosan dengan jeans biru maka pastikan anda mencoba kemeja jeans pria ini. Warna hitam yang sangat ramping dengan potongan sederhana dan cocok untuk banyak pasangan pakaian membuat kemeja ini, sesuatu yang kami sarankan. 

Cara Memakai Kemeja Jeans Pria

 

Pertama Dan Terutama - Kancing
Haruskah Anda  mengancingkan kemeja Anda? Jawabannya adalah terserah Anda. Ada tiga cara utama untuk mengenakan kemeja denim dan ketiganya oke-oke saja bagi kami, meskipun kami memiliki kegemaran kecil untuk membuka kancing di bagian atas. Mari kita lihat tiga tipe pemakaian kemeja jeans pada pria:


  • Terbuka dengan T-shirt putih


kemeja jeans pria

  • Terkancing dengan aksesoris


kemeja jeans pria

  • Sedikit Terkancing (Unbuttoned)


kemeja jeans pria
Bagaimana cara memadupadankannya? Lihat penjelasan di bawah.

Kemeja Jeans Terang, Terbuka, dengan Bawahan Hitam dan Sneakers.

Style ini menjadi sangat popular akhir-akhir ini. Anda dapat memakainya dengan berbagai macam topi (topi militer atau snapback). Bagian klasiknya yaitu memakai kemeja sebagian atau semuanya terbuka dengan kaus putih didalamnya. Celana hitam dan sepasang sneakers menjadi padanan yang tepat untuk kemeja ini. Aksesoris kacamata wayfarer untuk gaya yang lebih optimal.

Celana dan Kemeja Jeans dan T-shirt

kemeja jeans pria

Jeans dalam jeans adalah cara terfavorit untuk memakai kemeja jeans. Penampilan ini membuat anda terlihat santai dengan T-shirt putih di dalam

Kemeja Jeans Casual

kemeja jeans pria

Ketika musim panas atau ketika anda ingin berpenampilan casual maka gaya ini cocok untuk anda. Simpan dalam pikiran anda bahwa kemeja jeans dapat dipakai dengan trendi dan nyaman. Kebanyakan orang memilih untuk memakainya pada musim panas dan memakainya dengan straw hat short/short chino, vans/boats shoes membuatnya terlihat casual dan lebih percaya diri.


Artikel ini adalah panduan utama untuk kemeja jeans pria. Kami menyertakan semuanya dari pengenalan, apakah kemeja ini pantas diapakai, kemeja mana yang cocok untuk anda dan bagaimana cara memakainya.

Kami harap anda menikmati artikel ini dan jangan lupa untuk like, share, dan comment. Selamat berkreasi!

No comments:

Post a Comment