Tuesday 30 September 2014

Model Rambut Pria Terbaru 2014 - 5 Style Paling Dicari



Apakah Anda mencari model rambut pria terbaru 2014? Anda ingin memiliki potongan rambut keren namun unik yang cocok untuk anda dan kepribadian Anda dengan baik. 

Model rambut pria telah berubah seiring waktu dan begitu juga Anda. Hal ini penting untuk memperbarui gaya rambut Anda sehingga Anda dapat mengekspresikan siapa Anda. Tahun 2014 ini ada banyak model rambut pria yang dapat anda coba tergantung pada seberapa panjang rambut yang Anda inginkan.

Berikut ini adalah model rambut pria terbaru, dan terbaik tahun ini:


1. Undercut
model rambut pria terbaru undercut



















Kita tidak bisa berhenti membicarakan tentang gaya rambut undercut dan inilah alasannya. Undercut terlihat keren, tampak bersih, dan cocok pada setiap orang dan jenis rambut. Dan memasangkannya dengan jenggot? Pilihan terbaik! Last but not least, ini adalah gaya rambut terbaik untuk musim panas, memotong semua rambut kecuali tetap panjang di bagian atas yang kalian bisa model klimis, runcing, berantakan (messy), atau tidak sama sekali.

2. Side Part (belah pinggir)
model rambut pria terbaru side part



















Selain model cepak, model side part adalah salah satu gaya rambut pria paling mudah untuk diatur dan dipelihara. Kunci untuk mengatur gaya rambut ini yaitu mengondisikan agar menampakkan sedikit kulit kepala anda di samping, kemudian rambut ditata rapi menuju samping. Sedikit semprotan hairspray dapat menjaga agar hasil penataan rambut tetap di tempat. Cocok untuk acara pernikahan atau bekerja di perkantoran

3. One Side (satu sisi)
model rambut pria terbaru one side



















Rambut Slick diatur ke satu sisi telah menjadi tren utama selama lebih dari satu tahun. Jika terlihat cocok untuk Anda, bawa ke tingkat berikutnya dengan potongan yang sudut ke satu sisi. One side adalah gaya rambut yang mudah dipotong dan ditata dengan banyak pilihan. Jika Anda khawatir tentang dahi yang tinggi atau surut garis rambut, ini adalah pilihan gaya rambut yang stylish dan enak dipandang.

4. Tapered Sides
model rambut pria terbaru tapered side



















Potongan rambut yang lancip memudar pada dasarnya potong rambut di mana panjang rambut baik berkurang atau meningkat secara bertahap, umumnya menampilkan rambut panjang di bagian atas yang secara bertahap mengecil dan memudar rambut lebih pendek sepanjang garis leher dan di atas telinga. Model rambut ini menciptakan siluet rambut yang rapi

5. Jenggot
model rambut pria terbaru jenggot



















Rambut wajah sudah pasti termasuk dalam tren model rambut pria terbaru untuk 2014 Jika Anda dapat menumbuhkan jenggot tebal, dan penuh seperti di atas, lakukan! Untuk pria dengan warna rambut lebih terang atau rambut halus, jenggot masih mungkin. 

Kompilasi model rambut pria terbaru 2014 ini paling banyak dicari, entah kalian pekerja kantoran, bekerja di ranah kreatif maupun siswa atau mahasiswa. Sebagian besar model rambut ini cocok untuk rambut tipis ataupun tebal, tetapi pastikan untuk berdiskusi dengan tukang cukur anda sebelum memotong rambut anda, karena tukang cukur biasanya lebih ahli dalam menentukan potongan rambut anda sesuai bentuk wajah, usia maupun kepribadian.

No comments:

Post a Comment